[FF] Who I am? I am an Eve – PROLOG

 Title : Who I Am? I Am an Eve (Sequel From Fairytale and Myth)

Author : Reenereenepott

Maincast :
• Key(NOT KIBUM OKAY!) <Eve>
• Jessica <Eve>
• Jung Yoogeun <Human>

Supporter cast :
• Hero <Eve>
• Ty(Kim Jong Hyun) <Eve>
• Gyuri <Eve>
• Madeleine <Elf>
• Elias(Choi Minho) <Elf>
• Claire <Elf>
• Joon <Elf>
• Kevin <Eve>
• Tiffany <Eve>
• Max(Shim Changmin) <Vampire>
• G.O <Vampire>
• Thunder <Vampire>
• Nikky(Lee Taemin) <Vampire>
• Chase(Lee Jinki) <Werewolf>
• Ricky <Werewolf>
• Minwoo <Werewolf>
• Chansung <Werewolf>

Cameo :
• Ashley <Wizard>
• Oey <Dwarf>

Genre : Fantasy, Romance, Thiller, Alternate Universe

Rating : PG 13-15

Length : Sequel

Backsound : Big Bang – Tell Me Good Bye, T-ARA – Cry Cry, IU – You & I, B.E.G – Cleansing Cream

A/N : LOHAA LOHAA!!!!! Inget FF yang kubuat untuk FF party waktu itu?? Yang judulnya ada Fairytale-Fairytale nya itu?? Inget dooong.. (reader : kaga!!#plakk) Nahh.. ini sequelnyaa!!!! *tebar bunga* #digampar XDD. Nahh… ini baru prolog, oke?? PROLOG. (reader: TAOKK!! #plakk) Dan melihat cast diatas… (eng ing eng.. JDUARRR) buseett.. banyak amat yak? Oke, sedikit kujelaskan di sini..*ehemehem* Nama yang kupake adalah nama barat mereka, oke? Cuma khusus buat Gyuri, Chansung, Minwoo dan Joon, maap karena aku kaga taho jadi ya.. terpaska deh pake nama asli kalian ._.V dan WHATT?? JINKI JADI WEREWOLF?? LANA EON.. ATI-ATI NTAR DIGIGIT!! #plakkk cumaaa… mereka keluarnya mulai sekitar part 3-an deh.. mian yoo.. *bow* DAN MAIN CAST DI SINI ITU KEY BUKAN KIBUM!! KIBUM ITU UDAH MATIII OKE?? MATI!!!! #apasihMedd… ==” Oke?? Penjelasan lebih lanjut akan kujelaskan di Part 1 nya.. Sekarang.. ready… take.. action!!

PROLOG

 

“Dia sudah mati, Hero,” kata Jessica pelan sambil menendang kecil mahkluk besar yang tergeletak di depannya. “Jantungnya sudah tidak segar lagi,”

“Pasti darahnya sudah dihisap oleh para vampire yang berkeliaran. Ini memang daerah mereka, kan?” sahut Hero tenang.

“Ya, dan itu menandakan bahwa kita harus masuk lebih dalam ke kawasan ini. Kupikir di hutan yang lebih barat memiliki lebih banyak hewan karnivor,” kata Jessica lagi sambil menatap mata beruang coklat besar itu. Ya, memang ada bekas tancapan sapasang taring di dada kirinya.

“Lebih baik kita masuk lebih ke dalam,” putus Hero akhirnya. Jessica mengadah menatapnya, dan merenyitkan keningnya.

“Kita sudah sangat jauh di dalam Hero, kalau lebih ke dalam lagi, kita mungkin akan bertemu mereka,” kata Jessica lugas. Hero nyengir menatapnya, menampakkan taringnya yang berkilat terkena cahaya purnama malam itu.

“Kau takut, Jess? Tenang saja, sayapmu itu tidak akan kelihatan malam-malam begini,”

“Bukan itu maksudku, Hero, jangan berpura-pura kau tak membaca pikiranku,”

“Ya, ya, aku mengerti. Kau tak ingin telat datang ke pernikahan mereka, kan? Tapi ini baru di daerah Rusia, Jess, kau belum pernah kan berburu sampai ke Bulgaria?”

“Hero…” geram Jessica gemas sambil menghujamkan tatapan kesalnya pada Hero. Hero terbahak, lalu mengibas-ngibaskan tangannya.

“Oke. Aku mengerti. Mungkin sepasang jantung untuk kita masing-masing sudah cukup?” candanya.

“Sebenarnya tidak Hero, apalagi ini hanya jantung hewan,” sahut Jessica kesal.

“Baiklah, ayo pulang,” sahut Hero tenang lalu berlari menghilang menembus hutan. Jessica mengikutinya tanpa suara, karena begitulah mereka diciptakan.

__

“Kalian lama sekali,” Elias menyapa kesal saat Jessica dan Hero telah tiba di kastil kecil nan tua tempat kediaman mereka.

“Biasa, Hero suka memilih-milih jenis jantung,” jelas Jessica dengan nada datar. Elias menoleh menatap Hero yang dibalas oleh cengirannya yang khas.

“Memang apa yang kalian dapatkan kali ini?” tanya Elias. Jessica menghembuskan napas berat.

“2 jantung singa betina, 1 jantung cheetah dan 1 jantung antelop,” jelas Jessica singkat. Elias terbahak keras, membuat Jessica semakin kesal.

“Antelop? Astaga Jess, apa kau bisa bertahan hanya dengan jantung Antelop?” sahut Elias yang disambut Death Glare milik Jessica.

“Kalau bukan karena pesta pernikahan Ty dan Gyuri, malam ini aku tidak akan pulang,” sahut Jessica sebal. Hero hanya terdiam mendengarkan pembicaraan kedua mahkluk itu sambil tersenyum simpul. “Mana Madeleine?”

“Sudah tidur duluan, dia kan hobinya memang tidur setelah mengurus Pegasus dan Unicron di hutan belakang,” sahut Elias kalem.

“Pantas sepi,” celetuk Jessica pelan.

__

Seorang namja dengan perawakan imut terduduk bekonsentrasi di meja belajarnya. Bertumpuk-tumpuk buku Sains dan Sejarah menghiasi meja belajarnya. Pena dan pensil berbaur entah ada di mana. Yang ada di otaknya saat ini adalah berbagai macam rumus Fisika dan peristiwa-peristiwa yang sedang dipelajarinya dalam buku sejarahnya.

Ia menghembuskan napas berat ketika sudah mulai merasa pengap dengan kata-kata yang terus merangsek masuk ke dalam matanya, dicerna oleh syaraf dan di transfer ke otaknya. Dengan berat ia menghentikan kegiatan belajarnya, dan melirik jam dinding. Sudah jam setengah dua pagi.

Ia menyenderkan punggungnya yang sudah pegal ke sandaran kursi, merenggangkan ototnya sejenak lalu memijit pertengahan alisnya, untuk merelaksasikan matanya yang ia rasa mulai berair. Dengan malas ia bangkit berdiri, menyeret langkahnya menuju ke tempat tidurnya, dan langsung merebahkan diri di situ.

Nama namja itu adalah Jung Yoogeun, sesuai dengan name tag yang tersemat di jas seragamnya yang ada di gantungan baju.

__

“Apakah semalam ada yang melihat sayapmu kecuali Hero, Jess?” tanya Gyuri saat ia tengah duduk di depan meja rias dengan riasan pengantin. Jessica menunduk sambil menyenderkan diri ke dinding.

“Tidak ada,” sahutnya singkat.

“Sebenarnya tidak apa-apa kok kalau misalkan ada Vampire atau Eve lain yang melihat sayapmu. Itu wajar, kan?”

“Tetap saja, Gyuri, aku rindu sayapku yang dulu,” balas Jessica pelan, membuat Gyuri menghembuskan napas.

“Sudahalah. Kalau kau membahas itu terus, kau akan stress. Ayo, pemberkatan ini akan segera dimulai,” ajak Gyuri sambil menarik tangan Jessica.

PROLOG – END

Otteyo?? Gaje? Ya iya lah, namanya juga eksperimen geehh.. o.o Tapi, kalau mau lebih nyambung, baca Fairytale and Myth dulu ya. Soalnya semua dasar nya ada di situ. Oke?? XD

Gomawo yang udah baca, ditunggu kritik, komen, dan sarannya yah!! XDD

[FF] Who I am? I am an Eve – PROLOG

3 thoughts on “[FF] Who I am? I am an Eve – PROLOG

Oxygen Please... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.