[FF] The Cruel Marriage – INTRODUCING

Author: Chinchi (remaked by ReeneReenePott)

Cast: Choi Minho

Jung Soojung

Choi Younghyeon

Bae Suzy

Minor cast: They are still hidden

Genre: Romance, AU, sad.

Rating: PG-16

Length: Sequel

Disclaimer: The story pure belonged to me, but all of the casts belong to themselves. Don’t be a plagiator or reblog my fanfic without permission.–chinchi–

N.B : Fanfic ini memang bukan 100% produksi saya, tapi sudah mendapat hak klaim dari author aslinya yang tidak bisa melanjutkannya sampai tamat. Pernah di post di FFindo dan akan mengalami pengeditan di sini. Akan keluar cepat jika respon bagus. Hehehe~~

RESPONSE PLEASE!! HAPPY READING.

INTRODUCING

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Kebencian, kasih sayang, ketamakan, saling memberi, tawa, canda, tangis, dendam.

Apakah yang membuat mereka hadir di dunia ini?

Tentu, adanya perasaan…

# # #

Soojung terlahir sebagai gadis yatim piatu. Keceriaan, semangat, dan kesabarannya membuat seorang Choi Minho merasa terpikat. Keduanya terlibat dalam pusaran perasaan yang disebut cinta, mempertemukan mereka dalam status sepasang kekasih.

Semua berjalan begitu lancar, keduanya sama-sama bahagia. Tapi, kebahagiaan itu telah membuat mereka larut dalam perasaan. Hingga hal itu terjadi.

Soojung hamil, Minho tentu saja senang. Ia berniat bertanggung jawab, menikahi gadis itu dan hidup bahagia bersama anak mereka. Ibu Minho tidak menyetujuinya, karena perbedaan derajat yang jauh ia memaksa Soojung untuk menyerah.

Disaat yang bersamaan Soojung dihadapkan pada pilihan pelik, antara cintanya atau panti tempatnya dibesarkan yang hendak digusur oleh ibu Minho, nyonya Choi. Tekanan demi tekanan membuat Soomin goyah, dan pada akhirnya lebih memilih mundur dan masuk dalam permainan busuk nyonya Choi.

Setelah 9 bulan mengandung akhirnya anak dalam kandungan Soojung lahir, seorang anak perempuan manis nan lucu. Nyonya Choi meminta Soojung meninggalkan anaknya pada Minho lalu pergi dari kehidupan keduanya.

Sesuai permintaan beliau, Soojung membohongi Minho bilang kalau dirinya sudah tidak mencintai lelaki itu dan telah mendapatkan lelaki yang lebih baik. Minho tentu marah dan kecewa pada Soojung.

Gadis itu pergi dengan hati hancur berkeping-keping, sementara seorang Nyonya Choi tersenyum bahagia di atas penderitaannya.

10 tahun ternyata tak cukup untuk mengubur kekecewaan Minho pada Soojung, setelah pergi meninggalkannya gadis itu bahkan seperti hilang ditelan bumi. Younghyeon, anaknya dan Soojung selalu bertanya perihal ibunya. Tapi sekiranya jawaban apa yang mampu Minho berikan, ia hanya mampu tersenyum penuh arti pada anak itu.

Nyonya Choi sendiri sudah mempersiapkan seorang jodoh untuk anak semata wayangnya. Seorang gadis bernama Bae Suzy.

Karena memandang sebelah mata, Nyonya Choi bahkan tidak mampu untuk membedakan antara apel yang bagus dengan yang busuk. Tujuan Suzy mau dijodohkan dengan Minho bukanlah karena cinta melainkan harta dan dendam yang selama belasan tahun dipendamnya.

Saat lelaki itu—Minho sedang mencoba mencintai Suzy. Soojung malah kembali, tapi dia berubah. Ketika pertama kali dia bertemu Minho adalah sebagai gadis yatim piatu kini gadis itu berubah menjadi seorang pengusaha wanita yang sukses, sekaligus cucu seorang konglomerat. Namun, ada yang aneh. Gadis itu bahkan tidak mengenali Minho ketika mereka bertemu.

Status sebagai istri Minho masih disandangnya, bagaimana reaksi Soojung ketika mengetahui dirinya telah menikah di masa lalu? Dan bagaimana dengan Suzy dengan rencananya? Di sinilah semua akan terjawab, bagaimana cinta berlembarkan dusta dan kebohongan tercipta. Menyakiti berbagai pihak dan membawa malapetaka.

INTRODUCING – END

[FF] The Cruel Marriage – INTRODUCING

6 thoughts on “[FF] The Cruel Marriage – INTRODUCING

  1. bungairis says:

    uwahhh makin penasaran.. Jarang banget baca FF yg Suzy eon jadi pemeran antagonis..
    Sejujurnya sih tiap kali liat cast Suzy eon bukan pemain utama dan sosok potagonis yang baik hati aku males baca.. Tapi gak tau kenapa penasaran banget sama FF ini dan pengen banget bacanya.. joha joha.. 😀

Oxygen Please... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.