[FF] KISS ME!

Kiss Me!

Title : Kiss Me

Author : ReeneReenePott

Maincast : Lee Jeongmin (Boyfriend) , Han Cheonsa (OC)

Genre : Romance, Fluff

Rating : PG 13

Length : Drabble

“Kau ingat sangsinya, kan?” Lagi-lagi bola mata Cheonsa berputar kesal mendengar pertanyaan cowok yang sedang duduk di sampingnya di dalam sedan ayahnya.

“Iya, jadi cepat berikan jawabannya!” Jeongmin menyeringai senang. Dengan sigap itu membuka buku catatannya ke hadapan Cheonsa. Kening Cheonsa berkerut makin dalam selesai membaca lembar yang disodorkan Jeonmin padanya. “Ck, baiklah, kau menang. Katakan apa yang harus kulakukan!”

Jeongmin lagi-lagi menyeringai senang lalu mendekatkan wajahnya. “Kau yakin? Kau harus melakukan apapun yang kuminta tanpa protes,”

“Ya, ya, cepat katakan Lee Jeongmin!”

Kiss me,”

“Apa?!”

Kiss me,” ujar Jeongmin tenang, ia sangat berusaha menahan tawanya melihat ekspresi Cheonsa yang melotot liar di depannya.

“Kau gila?” Desah Cheonsa tak percaya.

“Kau sudah bersumpah akan menuruti apa yang kusuruh. Now, kiss me!”

Must I, Jeongmin-ssi?”

You’ve promised,”

Cheonsa menghembuskan napas keras. Ia benar-benar tidak menyangka kalau permintaan Jeongmin akan segila ini. Kenapa? Karena Jeongmin benar-benar… Apa yang harus dia deskripsikan? Ah ya, Jeongmin benar-benar membuatnya gila! Laki-laki itu selalu saja membuat Cheonsa gemetar.

Jantungnya berdetak lebih cepat dan kedua pipinya memanas, itulah efek yang selalu ditimbulkan dari sikap lelaki itu. Dan sekarang… Apa yang harus ia lakukan?

Oh please, Jeongmin-ssi, should I?”

We have the deal, Miss,” Jeongmin melipat kedua tangannya di depan dada. Cheonsa menelan liurnya. Ini hanya kecupan biasa, kan? Ia hanya perlu menempelkan bibirnya di salah satu bagian wajah Jeongmin selama beberapa detik lalu semuanya beres.

Where?”

“Apa?”

Where should I kiss you?”

Here,” Jeongmin menunjuk bibirnya sendiri. Cheonsa tambah melotot lagi. “Hurry up, kau tak ingin kita sampai di tempat janjian dengan temanmu sambil berciuman, kan?”

“Tapi kena—“

No protested, Miss,” Cheonsa menghembuskan napasnya lagi. Perlahan ia mendekatkan wajahnya ke wajah Jeongmin.

Cup.

Cheonsa langsung melepasnya, ia benar-benar tidak tahu akan semerah apa wajahnya nanti. Tapi sialnya tangan Jeongmin menahan tengkuknya, dan bibir lelaki itu—benar-benar membuatnya gila! Bergerak membelai kedua bibir Cheonsa, menciumnya penuh hasrat, dan Cheonsa hanya bisa mematung.

“Haaah, bibirmu benar-benar manis Miss, membuatku ingin terus menciumnya,” Cheonsa menerjapkan matanya ketika bibir Jeongmin sudah lepas dari bibirnya.

“Yak, kau kurang ajar sekali Lee Jeongmin!!” Pekik Cheonsa lalu memukuli bahu Jeongmin yang kini tertawa keras. “Kenapa kau melakukan itu, huaaaa!” Cheonsa hampir saja mewek tetapi tangan Jeongmin menepuki puncak kepalanya.

“Aku tak akan melakukannya kepada orang yang tidak kusukai,” ujarnya pelan lalu memalingkan wajah. Cheonsa melongo dan menatap Jeongmin bingung.

“Ya?” Cheonsa benar-benar hanya bisa menatap Jeongmin penuh tanya saat tangan Jeongmin menggenggam tangannya.

“Gunakan instingmu, Miss,” Cheonsa nyengir mendengar kata-kata Jeongmin. Insting, eoh? Insting Cheonsa mengatakan kalau mereka berdua sudah terlibat hubungan sekarang, meskipun agak aneh dan membingungkan.

END

FF Boyfriend pertama niii, entah, jelek banget ya?? T^T Kritik dan saran dditunggu!! ^o^

[FF] KISS ME!

10 thoughts on “[FF] KISS ME!

  1. charismagirl says:

    MANISSSSS?!!! LAIN KALI GUE TANYA SAMA MINHO GIMANA RASA BIBIR GUE(?) #abaikan #gila

    Hoi hoi!! dasar bocah! pikirannya ciuman aja woyyy pikirin sekolah woyy *reader gila kerusuhan*
    oh well, itu drabble singkat yg sukses bikin heboh. eh astaga membelai bibir itu duh jongmin you’ve did really well(?)

    nah, ini jongmin yang lahirnya 9 Juni 93 bukan??
    kembaran gue woyyy!! akhirnya kita ketemu Oppa(?) #peluk #sinetron

    ah, okehh sorry ren, saya lg hank, jd maklum kalo komennya gini

    keep write babe :*

    1. NANTI AKU POST FF YANG NYERITAIN ADA YANG CIUMAN KATANYA RASA COCA-COLA #ditendang #tapiFFnyahilang #samaaja
      Hyaaa… aku kebanyakan nonton drama, mana ciuman semua, lagipula ciuman itu kan bikin merinding gimana gitu, disebuah FF juga ga seru kalo ga ada ciumannya, gimana sih teteh mah -,- #diinjek Ya iya dong jeongmin gitu. Meskipun otaknya ga pernah jalan kan tampangnya jalan terus (??) #ditendang #diinjek #dipanggang
      Yeee itumah Hyunseong, Jeongmin itu 4 Januari 94 u______u
      Okeh, gapapa kok, tetep sesuai image mu kok #DIGILES
      Oke babe :* you too XDD

      1. charismagirl says:

        AKU AKU!! Castnya aku sama MINHO AJA!! *ngareplagi-__-*
        yaaahh ko ilang? bikin lagi laaah~ wkwk

        iya sih Reen, kalo gaada ciumannya, rasanya asa yg kurang. seolah ciuman adalah sebuah adegan wajib dalam FF romance… yaeyyy!!! *tebar kisseu(?)*

        Yahhh salah ya -__- padahal udah yakin bener ini kembaran :0
        image? sesuai? oh oke! *proud #HAH?

        :*

Oxygen Please... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.