[FF] 5 Songs Challenge : Untitled II

Author : reenepott

How it works (aku translate aja ya) :

– Ambil pairing atau cast yang kamu suka (atau yang lagi nyantol di otak kamu)

–  Setel 5 lagu atau berapapun lagu (terserah kamu) putar dengan mode shuffle (acak)

– Saat lagu mengalun, ketik sesuatu yang sesuai dengan tema lagu yang kamu putar. Kamu punya waktu mengetik cerita itu sesuai dengan panjang lagunya; tidak ada persiapan : kamu mulai saat lagunya mulai, lalu stop mengetik saat lagunya selesai. lanjut mengetik drabble baru saat lagu berganti. (Gak adil kalau kamu melompat lagu yang kamu pikir gak menginspirasi, kamu harus mengerjakan apa yang ada!)

Contents :

Teen Top – Missing You ( a guy as OC, Bae Sueji, Park Jiyeon)

K.Will – Please Don’t (Seo In Guk, Jung Eunji, Kim Woobin)

B.A.P ft Song Jieun – Secret Love (a guy, and 2 girls. All OC)

SHINee – Why So Serious (Choi Minho, Lee Jieun, a guy as OC)

Teen Top – Jealously (L.Joe, a girl as OC, Yang Yoseob)

Untitled II

 

(Teen Top – Missing You)

Seorang pria memakai kemeja putih yang kusam itu bersandar di dinding di luar klub yang beberapa jam lalu ia masuki. Kepalanya terasa pusing dan ia belum sanggup melanjutkan langkahnya lagi, bau alkohol menguar dari mulutnya dan sudut kemejanya ada bekas lipstik dan sedikit wangi parfum wanita menguar dari tubuhnya.

Bae Sueji

Ia menyeringai mengingat nama gadis sialan itu. Gadis jalang yang kini tidak lagi nampak batang hidungnya. Gadis yang kini tubuhnya sudah berada di dalam gundukan tanah di pemakaman.

Ponsel pria itu bergetar di sakunya, namun ia sedikit enggan untuk mengangkatnya. Tulisan Park Jiyeon kembali muncul di layarnya, dan akhirnya ia memilih untuk mengangkat panggilan itu.

“Bae Sue Ji-ssi, aku ingin mengingatmu yang ada dalam Park Jiyeon. Aku akan membuatnya menyerupaimu, sedalam rinduku padamu,”

__

(K.Will – Please Don’t)

“In Guk-ah! Kesini!”

“Diamlah, suaramu berisik,”

“IN GUUK! SINIIII!”

Pria itu terbangun dari tidurnya lagi. Bayangan masa lalu kembali mencengkeramnya, tersampir lagi di mimpinya. Ini sudah malam kelima dimana ia memimpikan kenangan yang sama. Ia benci itu. Pria itu mengangkat kepalanya dengan sambil mendesah pelan. Desahan yang ia keluarkan membuat hatinya teriris lagi.

Ia menggeser tubuhnya ke tepi ranjang dan mengambil segelas air. Tenggorokannya cukup kering dan ia akan semakin berpikir tidak jernih dengan kondisi bangun tidur yang menyedihkan itu. Matanya menoleh menatap tanggalan di dinding kamarnya.

12 Juli.

Hari ini hari Sabtu tanggal 12 Juli. Pernikahan sahabatnya, Jung Eunji.

Pernikahan seseorang yang dicintainya, bersama laki-laki bernama Kim Woobin.

Apakah ia harus datang?

__

(B.A.P ft. Song Jieun – Secret Love)

Seorang mengenakan rok panjang berwarna putih dan jaket ketat berwarna merah, terduduk di sudut cafe sambil mengaduk latte-nya setelah memasukkan 3 gula ke dalamnya, menghancurkan latte art yang tadinya terhias cantik di atas cangkirnya. Tapi bukan itu yang dipikirkannya sekarang. Seseorang di sudut sana.

Matanya tak henti melirik pria yang sedang berada di sudutnya, agak jauh sekitar 5 meja darinya. Ponselnya yang berada di samping cangkir bergetar lagi. Satu pesan masuk.

From : My Secret

Chagi~ kau dimana?

Gadis itu menyimpulkan senyum tipis. Aku ada di belakangmu, sayang. Menatapmu yang sedang kencan dengan pacar pertamamu itu. Ia putuskan untuk tidak membalas, tapi ponselnya bergetar lagi.

From : My Secret

Maaf, sayang. Aku memang sedang kencan dengan pacarku. Tapi percayalah, cintaku hanya untukmu. Jongmal saranghae~

__

(SHINee – Why So Serious)

“Itu dia, target kita,”

“Apa?”

“Ck, bukankah kau merindukannya? Ceppat hampiri dia!”

“Tapi, dia tidak bisa melihat kita, kan?”

Dua orang pria itu sibuk berdebat sementar aseorang gadis dengan gaun kuning cerah melewati mereka tanpa tahu apa-apa.

“Kita buat hanya ia yang bisa melihat kita,”

“Minho, kau memang gawat,”

“CEPAT!~”

. . .

“Hai,” Minho menjawil bahu gadis itu. Yang dijawil menoleh, dan matanya melotot.

“Nuguseyo?”

Minho mengangkat alisnya heran. “Aku Minho, senang berkenalan denganmu,”

Gadis itu menyambut uluran tangannya dengan canggung. “Jieun,”

“Aku melihatmu sendirian, dan kurasa kau butuh teman,” Minho berujar dengan santai. Gadis itu bingung sambing menoleh menatap Minho.

“Darimana kau bisa beranggapan begitu?”

Minho mengangkat kedua bahunya. “Entahlah. Telepati?”

Gadis itu mendengus. “Kau siapa?”

“Zombie,”

__

(Teen Top – Jealously)

“Kau mau kemana?” cowok bernama L.Joe itu menarik tangan gadis yang sedang berjalan di depannya itu paksa. Gadis itu menoleh menatap L.Joe dan memasang tampang bosan.

“Apa sih?”

“Kau mau kemana? Sedari tadi kau tidak menjawabku yang memanggilmu dan malah berduaan dengan si Yoseob itu!”

Gadis itu memutar kedua bola matanya. “Kami sednag mendiskusikan pensi kecil-kecilan di kafenya Yoseob. Aku vokalis bandnya juga, kan,” ia menjawab malas, menatap L.Joe dengan tatapan harusnya-kau-tahu-dan-mengerti.

“Tapi kenapa tidak bilang adaku?”

Gadis itu mendengus lagi. “Memangnya kenapa? Apa aku harus melaporkan kejadianku sehari-hari padamu? Memang kau siapaku?”

L.Joe mendengus. “Bukan siapa-siapa.”

“Lalu?”

“Aku.. hanya cemburu,” setelah itu L.Joe melangkah pergi.

KKEUT~

Ancur? Iya banget. Ini bener-bener random. Ngahahahah. Iseng lagi iseng lagi. Kayaknya makin jadi ancur aja gue yak wkwkwkwk! Okeh, salam super semua, selamat bagi anda-anda yang ga mabok baca ini huwakakaka!

[FF] 5 Songs Challenge : Untitled II

4 thoughts on “[FF] 5 Songs Challenge : Untitled II

  1. Ini…. Ini…. LAWAK XDDD

    saya ngakak abis-abisa yg B1A4 ft Song Jieun – Secret Love. LOOOOOLLLL pengen ngegampar itu org yg main hati kayak gitu wakakakakakakakak XDD *ngakaknya beneran ini, sambil ngetik XDDD

    terus yg Minho! Apa-apaan pake colek-colek XDDD udah gitu bilang “zombie”. Gue ngakak abis-abisan ngebayangin muka dia pas ngomong itu XD

    BUAHAHAHAHA.

    1. jarang jarangkaaaaaaaan ada drebel chelens yang lawak beginiiiii~~~~ ancur kaaaaaan orang gue bikinnya setelah putus asa milih tema blog kok-,-

      reenepott emang hepi virus ye (diinjek Chanyeol)

      ITU GUE UDAH BUNTU SUMFEEE DI OTAK GUE CUMA ADA CEWE DI MV WSS YANG NARI GAJE DOANG PAS DENGER ITU LAGUUU~~~ mwahaha~~~

      tengkhiuhhh yaah Vannn~~ *cium* XDD

  2. andinarima says:

    Kaka, ini baguss… Fic nya ringan dan alurnya juga gak kecepatan. Enak aja gitu bacanya.. Tapi yah typo bertebaran, kekeke~~ Mungkin krn cuma ditulis 3menit x 5 Fic , hehe /sok tau/ Tapi itu waktu bagian SHINee – WSS, kok serem? Minho main nyolek aja tz pas ditanya siapa enteng banget jawab ZOMBIE!! Kalau beneran mah langsung ngibrit kali, hehe 🙂

    1. yahhh maklum aja ya, ini baru dibuat tadi ngehehehe~~~
      itu buntu banget sumpah muahaha, malas jadi gaje bangeeeeeeeeeet *ngelus dada*
      makasih yaaaa XDD

Oxygen Please... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.