[FF] Aloha

aloha

Aloha

By          : ReeneReenePott

Cast       : Jung Heenim, Choi Minho, Kim Myungsoo

Genre    : Romance, Sad.

Rating   : PG – 13

Length  : Vignette

Before story : It’s Sleep Time | Baby! Baby! Baby! | Good Person | Think of You | Sweet Dream | Seul Rin’s Side : Mr. Fussy | Summer Paradise | Letter Of Will | 7 Years of Love | Seul Rin’s Side : Couple Ring | IF |

ALOHA

Bertemu dengan pria yang dulunya disebut sebagai ‘kakak’ setelah tujuh tahun putus kontak, mungkin akan terdengar seperti reuni. Tapi diposisi Jung Heenim sekarang, itu merupakan suatu dilema dengan fakta kalau pria itu ternyata adalah kakak angkatnya, yang tak sengaja akhirnya menjadi orang yang disukainya dan akan memalukan jika pria itu sudah melupakannya dan ia memasang wajah seakan baru kemarin bertemu.

Lagi Seul Rin menarik pergelangan tangan Heenim sehingga membuat wanita itu berbalik menatapnya. “Nim-ah, kalau tidak mau kau tak usah memaksakan diri. Biar aku saja,”

Heenim menghela napas berat menatap Seul Rin yang balas menatapnya penuh kekhawatiran. “Seul-ah, aku baik-baik saja. Aku tak mau produser menganggapku tidak profesional,” akhirnya Heenim melepaskan tangannya pelan dari Seul Rin sambil tersenyum meyakinkan. “Aku bisa melakukannya, kau harus percaya padaku,”

“Jung Heenim, aku tahu kau tak bisa dan tak ingin,” desis Seul Rin lirih. “Sudah kubilang jangan memaksakan diri,”

“Seul-ah, percaya saja padaku,” Heenim tiba-tiba menyunggingkan senyum lebar. “Kau tenang saja, aku hanya memresentasikan, jika bertemu dan ia menyadarinya nantipun akan kuanggap sebagai kakakku. Tak ada masalah kan? Aku harus tahu mana pekerjaan dan mana masalah pribadi,” ujarnya tenang lalu berbalik dan melesat pergi, meninggalkan Seul Rin yang mendesah khawatir menatap bekas punggung Heenim yang tadi nampak.

__

Heenim tidak menatapnya. Heenim berusaha tidak menatapnya. Gadis itu menyibukkan dirinya dengan persiapan presentasinya dan terus-terusan menatap produser yang duduk dua kursi dari kanan si direktur baru.

“Sekarang Miss Jung akan memresentasikan seputar stasiun televisi ini serta perkembangan ekonominya. Harap anda puas,” kata-kata wakil presiden itulah yang seakan menyetrum Heenim. Dengan pelan dan menyunggingkan senyum hormat, ia berdiri dan melangkah ke depan podium untuk memulai tugasnya.

Ayolah Jung Heenim, jangan sampai pertahananmu hancur, ini sudah tujuh tahun, kan?

Heenim mengedipkan matanya beberapa kali sambil mengucapkan kalimat itu berulang kali di dalam hatinya, sebelum akhirnya memandang lurus ke depan, bertemu lagi dengan mata itu.

Here we go.

__

Pertemuan itu lancar. Heenim melaksanakan tugasnya dengan baik, malah sangat baik. Sekarang ia sedang duduk di mejanya sambil memainkan penanya. Untung saja CEO baru itu bukan di bagian departemennya. Oh, oke, Heenim tidak masuk ke departemen manapun, dia seorang asisten sutradara dan penulis skenario.

Kepala gadis itu mulai terasa pusing hingga ia menyadari bahwa ia ingin minum kopi. Ia tidak punya kerjaan apapun selain tugas untuk membuat skenario variety show episode selanjutnya. Dan ia sudah selesai. Jadi, ia tak punya pekerjaan apapun, kan? Syuting masih dua minggu lagi jadi ia tak terlalu sibuk sekarang, tinggal menyerahkan hasil perkejaannya di bagian editing.

Set

“Hai, Miss Jung,” Heenim terkesiap ketika segelas kopi diletakkan di mejanya dan sebuah suara berat menyapanya, membuatnya mendongak dengan jantung hampir berhenti berdetak. Sedetik kemudian Heenim menyunggingkan senyum manis.

“Oh, Manajer Kim,” Heenim memerhatikan pria yang menjadi hot guy di perusahaan, dimana para pegawai wanitanya sangat mengagumi manager cowok bagian produksi satu ini. Woah, mimpi apa dia semalam, sampai disapa dan diberi kopi oleh seorang manajer Kim Myungsoo?

“Kau nampak kacau hari ini. Bagaimana menurutmu si CEO baru?” Myungsoo memasukkan tangan kirinya ke saku sementara tangan kanannya memegang gelas kertas berisi kopi yang sesekali diseruputnya. Dia memang tampan, Heenim mulai mesem-mesem membayangkan Seul Rin yang diduga-fansnya-Myungsoo-juga tahu kalau ia bisa ngobrol berdua dengan si Manager Kim.

“Eh? Ng—“ Heenim menoleh ke arah lain untuk berpikir lalu menatap Myungsoo lagi. “Saya rasa dia baik. Bagaimana dengan anda?”

Myungsoo menunjuk kopi di meja Heenim dengan dagunya lalu beralih memandang gadis itu. “Kopi untukmu. Hm? Dia bagus,” ia menyeruput kopinya lagi, “Sangat bagus sampai kurasa ia butuh mencari pengalaman di perusahaan yang lebih besar. Ya kan? Pendidikannya di Kanada,”

Heenim nyengir aneh. Okelah, ini hebat bisa berbincang dengan si Manajer Kim yang notabene jadi cowok idaman kantor, tapi bahan obrolan mereka, kenapa harus menyangkut si CEO Choi Minho? Gadis itu memilih tersenyum memaklumi tanpa menjawab Myungsoo.

“Kau sudah makan siang? Mau makan siang bersama?”

WOW.

Seul Rin pasti akan mencekiknya jika gadis itu tahu.

Heenim nampak berpikir sejenak lalu mengangguk. “Baiklah, Manajer Kim,”

“Panggil Myungsoo saja. Aku akan kembali ke kantorku, sampai jumpa nanti siang,” Heenim bengong sebentar menatap senyum simpul di bibir pria itu sebelum ia meninggalkan meja Heenim.

Aloha~

Heenim merasa ia bertemu dengan banyak orang baru hari ini. Choi Minho (ng, dia bukan orang baru sih, tapi termasuklah) dan Kim Myungsoo. Ia bisa merasa bahwa hidupnya dikelilingi pria-pria tampan dan semuanya membuatnya dilema.

END

Kalimat terakhir apadeuh-_- maap, ga nemu kalimat yang pas buat nutup vignette ini. Terlalu complicated earrgghhh #jedug eh eh eh ada L yeeeeeeeeeeyy xD sepertinya ada yang pernah minta biar L dimasukin jadi kameo di sini, sekalian deh karena lagi demam sama L jadi yaaa masuk juga akhirnya nyeheheh xD

Maap ada kalimat ambigu, yang disengaja maupun yang tidak disengaja, kata-kata yang gak nyambung maupun yang typo. Ditunggu komennya dan sampai jumpa di serial selanjutnya (?) (ngg.. sepertinya serial ini sedikit panjang. Gapapa? Atau di stop tengah jalan??)

[FF] Aloha

Oxygen Please... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.