[FF] Myungsoo’s Side – Still Her

Title       : Still Her

Author  : ReeneReenePott

Maincast : Lee Soo Hee (OC), Kim Myungsoo, Jung Heenim

Genre   : Romance, Sad.

Rating   : PG – 13

Length  : Vignette

Before story : It’s Sleep Time | Baby! Baby! Baby! | Good Person | Think of You |Sweet Dream | Seul Rin’s Side : Mr. Fussy | Summer Paradise | Letter Of Will | 7 Years of Love | Seul Rin’s Side : Couple Ring | IF | Aloha | Status | I’m So Sorry

Myungsoo yang masih mengenakan pakaian kantor, terduduk di sebuah cafe yang ada di perempatan jalur utama kota Seoul dengan segelas kopi yang mendingin di meja. Ia ingin mengajak gadis itu makan siang bersama tapi ia urungkan niatnya setelah melihat wanita yang disukainya ternyata sudah memiliki rencana lain. Ya, wanita yang memiliki rambut hitam berombak sepunggung, senyum manis dan berperilaku menawan. Jung Heenim, wanita yang kini menjadi penulis skenario sekaligus asisten sutradara di stasiun tv tempatnya bekerja.

Tuk

“Masih di sini, Myungsoo-ya? Sudah kubilang kau butuh sepiring donat cokelat,” suara seorang gadis membuyarkan lamunan Myungsoo, membuat pria itu mendongak lalu tersenyum tipis melihat si gadis yang memakai pakaian barista meletakkan sepiring donat berselimut cokelat yang masih hangat. “Kopimu mulai dingin,”

Shift-mu selesai kapan?”

Gadis itu hendak beranjak namun kembali berbalik dan merenyit mendengar pertanyaan aneh Myungsoo. Oke, tidak aneh tapi… tidak biasa? “Memang kenapa? Kau mau mengajakku keluar?”

Myungsoo tak dapat menahan dirinya untuk tidak mendengus tertawa melihat mata gadis itu yang seakan mau keluar. “Yap. Benar sekali. Kau ingin minum denganku?”

Sebelah alis gadis itu terangkat naik. “Minum? Patah hati ya?” gadis itu akhirnya memindahkan nampan kayu yang sedang dipegangnya di tangan kanan ke tangan kiri. “Atau butuh jasa curhat?”

“Lee Soo Hee kau benar-benar peramal,” gumam Myungsoo dan akhirnya menyomot donat di hadapannya. “Ya, akan kuceritakan nanti,” Myungsoo mengulum senyum menatap gadis yang sudah dianggap seperti adiknya sendiri itu.

Shift terakhirku malam ini jam sembilan. Sebaiknya kau siapkan dompetmu, Manajer Kim, karena aku meminta bayaran yang serius,” balas gadis bernama Soo Hee dengan gurauan. “Sudah hampir jam dua. Sebaiknya kau kembali ke kantor,” ujarnya ketika tak sengaja melihat jam di dinding cafe.

Jadi, gadis yang memakai seragam barista dan sedang mengembalikan nampan kayu dan meraih sapu itu namanya Lee Soo Hee. Sedang kuliah manajemen tahun keempat, yatim piatu dan ikut bibi dari ayahnya sejak SMA. Ia dan Myungsoo bertemu saat kuliah, Myungsoo menjadi kakak ospek di tahun terakhirnya dan ia amat sangat galak. Myungsoo tak mungkin melupakan bocah bernama Lee Soo Hee yang bandelnya amit-amit kala itu. Mereka menjadi teman saat festival olah raga—Soo Hee bahkan tidak memanggilnya dengan sebutan oppa atau sunbae lagi—dan semakin dekat setelah tahu Soo Hee kerja sambilan di cafe temannya. Kedekatan dan hal-hal kecil yang terjadi diantara mereka membuat bunga-bunga cinta bersemi di hati Soo Hee sejak pertemanan mereka terjalin erat. Namun, tak ada yang menyadari perasaan Soo Hee pada Myungsoo, kan?

__

Soo Hee meletakan clutch nya di meja bar dan duduk di samping Myungsoo yang sedang menegak minuman. “Hei,” sapanya yang membuat Myungsoo menoleh.

“Datang juga,”

“Sedikit macet di perempatan,” Soo Hee mengibaskan tangannya lalu menatap bartender yang mendatanginya. “Wisky cola,”

“Wow, Soo Hee-ssi, kau nampak seperti wanita malam ini,” sindir Myungsoo setelah melihat penampilan Soo Hee dengan dress hitam yang simple dan stiletto hitam.

“Aku tak akan mempermalukan diriku sendiri di tempat seperti ini kan,” sahutnya cuek lalu nyengir sambil mencomot kacang yang disediakan gratis. Yeah, dia tak mungkin tampil kucel di bar mahal seperti ini, kan? “Jasa curhat seharga dua gelas wiski cola. Gelas pertama sudah dipesan, oke?”

Myungsoo berdecak namun akhirnya mengangguk. “Oke,” Soo Hee menegak wiski kolanya yang sudah di tangan, lalu melirik Myungsoo seakan memberikannya isyarat. “Oke, oke. Ini tentang gadis itu lagi,” lanjutnya kacau.

“Si asisten sutradara itu?” celetuk Soo Hee lalu memainkan gelasnya. “Kau sudah bilang ke dia kan,” ujarnya lagi, menikmati rasa sesak yang menyelimuti dadanya setiap Myungsoo bercerita tentang wanita yang dicintainya. Ya, wanita. Wanita dewasa yang sangat cantik, bukan dia yang masih gadis biasa.

“Dan aku ditolak,”

Soo Hee melebarkan matanya lalu menatap Myungsoo. “Oh ya?” sebenarnya, Soo Hee merasa sedikit senang karena wanita itu menolak Myungsoo. Memang agak tidak logis sih, ada wanita yang menolak pria sesempurna Myungsoo, tapi untuk kondisi batin dan perasaannya saat ini?

Myungsoo memutar bola matanya dan berdecak kesal. “Kenapa tanggapanmu seperti itu sih?” Apa gadis ini tidak menyadari kalau pria di depannya sedang patah hati tingkat akut ya? Bukankah biasanya wanita yang tidak berpengalaman dalam percintaan juga mengerti rasanya patah hati?

Kini Soo Hee yang jadi bingung. “Memangnya aku harus bagaimana?” Myungsoo hanya mendengus dan Soo Hee malah nyengir. “Dan kau akan mengejarnya?”

“Entahlah,” gumam Myungsoo dengan tatapan menerawang. “Sepertinya sudah ada yang disukainya. Aku sudah berusaha, kau tahu, mencoba menarik perhatiannya. Menunjukkan padanya kalau aku peduli padanya. Namun perhatiannya terfokus pada seseorang, tapi aku tak tahu siapa,”

Entah mengapa, pikiran Soo Hee melambung jauh. Ia mendengarkan Myungsoo, tapi ia tak mencerna kata-katanya. “Dan kau… masih ingin menyukainya?” tanya Soo Hee pelan dan hati-hati.

“Aku seperti tak bisa melihat siapapun selain dia,” jawab Myungsoo sambil menerawang, membiarkan wajah dan siluet Heenim memenuhi pikirannya.

Soo Hee tak merespon. Hatinya tertusuk sekarang. Dia bukannya tidak menyadari perasaannya pada Myungsoo, tapi ia takut kalau Myungsoo akan menjauh kalau mengetahui perasaannya. Ia sempat berpikir cukuplah untuk menjadi temannya meskipun rasanya sakit. Sudah selama ini ia bisa menahannya. Apakah sekarang ia tetap bisa menahannya? Karena Myungsoo masih pada gadis itu.

Bagaimana caranya supaya ia berhenti menyukai pria ini?

FIN

Huokeh! Meskipun bukan Son Hee tapi SOO HEE, anggep aja cewek itu saya yah #JDUGH *disop sama Doyeon*hehe. Canda neeeengg ._.

L mau dibikin happy-end atau sad-end niy? Hepi yah, kalo sad ntar berkelanjutan terus ._.a

Thanks for reading! ^^

[FF] Myungsoo’s Side – Still Her

14 thoughts on “[FF] Myungsoo’s Side – Still Her

  1. taurusgirls says:

    Pukpukpuk sbr yaa soo hee. Kagak enk bgt psti djadiin tmpet curhat sm org yg kt suka ><
    hrs happy ending dong.. Myungsoo sm So Hee. Heenim sm Minho tp sebelumny Minho hrs dpt pljrn dl -_-

  2. charismagirl says:

    soo hee itu kukira son hee.. eh tapi bener kan itu son hee ahaha xD
    waduuh kasian cinta bertepuk sebelah tangan
    ah ini juga myungsoo masih aja suka sama heenim. move on lah moveon!!
    buat myung bahagia lah reen kasian dia :*
    okai keep writing!!

    1. Ngehehe. Sebenernya aku pernah bikin longshootnya dia, kayaknya udah keselip entah dimana di blog ini mwueheheh xD
      Iya, gak bisa soalnya maincastnya kan harus SHINee… hiks.
      Makasih yaaaa udah komen disini juga XD

  3. Pliiiiiiis Myungsoo jangan galau ya… Cup~ cup~ /tampolin lolipop langsung ke jidat(?)/
    Kebayangnya tuh Myungsoo ko kayanya ganteng pake banget ya…

  4. Happy aja, tapi happy nya sma aku aja 😘*lgsung dilelepin ke air sma author hahah
    Tpi please….. aku tak tega jika harus melihat wajah myungsoo yang selalu membuatku mimisan ini bersedih ria 😿 *kibas rambut ala iklan shampoo.
    Keep writting ya thor… Like bgt buat ffnya. (≧∇≦)

    1. Gak boleh! Myung punya aku! *dibantai satu fanbase
      Hiks, tapi si Myungsoo mah mau sedih mau seneng mau marah mau apa aja tetap aja gantengnya kebangetan-_- \
      Trims yaaa ^^

Leave a Reply to nunadk Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.