[FF] The Cruel Marriage – BONUS STAGE + LAST TEASER

tcmII

THE CRUEL MARRIAGE BONUS STAGE – INTERVIEW WITH CHARACTERS

K = Annyeonghaseyo, F(x) Krystal imnida.

M = Annyeonghaaseyo, SHINee Minho imnida.

S = Annyeonghaseyo, Miss A Suzy imnida.

H = Annyeonghaseyo, Kim Soohyun imnida.

Q : Kalian diminta untuk membintangi salah satu fanfic yang dikembangkan oleh reenepott. Bagaimana rasanya?

K : Hm, jujur saja, pada awalnya, aku sangat bingung dan gugup. Karena sebenarnya kami juga masih canggung dengan author sebelumnya.

S : Yah, empat chapter pertama, storyline ini ditulis oleh salah satu author FFindo, terastory. Kami bertemu author reenepott setelah chapter kelima.

K : Bertemu dengan dia rasanya sangat canggung. Aku tak pernah membintangi satupun fanficnya, tapi Minho oppa sering sekali bertemu dengannya. Tapi ternyata orangnya asyik, dan…

S : Sedikit bobrok. Entah apa isi kepalanya. Hehe, author, kami hanya bercanda *grin*

H : Yang kutahu, Minho sudah langganan berakting difanfic reenepott. Aku sampai pusing melihat listnya. Dan iya, reenepott memang bobrok. Anak itu benar-benar sesuatu #jedierr

M : Haha. Aku dan dia memang memiliki kontrak kerja. Tapi jujur, ini pertama kalinya aku diminta membintangi fanfic-nya yang seperti ini, jadi aku sedikit takut saat mengambilnya. Tahu sendiri kan bobroknya seperti apa…

K : Maaf author! Tapi ini kenyataan~!

Q : Fanfic ini memiliki jalan cerita yang rumit, apakah kalian pernah merasa kesulitan memerankannya?

K : Untuk Kim Soohyun sunbaenim, ini adalah hal kecil. Tapi bagiku, memerankan seseorang yang lupa ingatan benar-benar merepotkan.

H : Itu tidak benar, peranku juga sedikit repot, harus menjadi kekasih yang agresif dan pengertian. Itu sama sekali bukan aku.

S : Kurasa Soohyun oppa memerankannya dengan baik. Dia bisa bermetamorfosis menjadi apa saja.

M : Dia(Kim Soohyun) memang aktor yang sangat berbakat.

H : Ah, kau juga Minho-ssi. Kau memerankan ayah muda dengan sangat keren. Tapi memang, ceritanya sangat rumit. Kami berempat harus meminta author untuk menjelaskan maksud cerita ini.

K : Itu dia maksudnya otaknya bobrok sekali. Hahaha~

Q : Bisa kalian ceritakan sedikit tentang karakter dan jalan cerita dari fanfic ini?

K : Fanfic ini ceritanya tentang sepasang suami-istri yang terpisah karena ego, dendam dan kebohongan. Oke, aku tidak bisa menjelaskannya lebih lanjut karena akan sangat panjang. Aku mendapat peran utama sang istri dengan karakter tegas dan keras kepala. Mungkin, hanya keras kepala saja. Haha.

M : Aku mendapat peran utama pria, dan kurasa sifatku mudah terombang-ambing. Author menjadikan aku seperti seseorang yang sedang galau.

S : Aku mendapat peran antagonis di awal, namun protagonis di akhir. Itu karena author merombak hampir setengah ceritanya.

H : Aku mendapat peran pembantu, sebagai pacar baru si istri. Aku menjadi pacar yang hangat, perhatian dan super-duper romantis.

S : Dan agresif.

H : Ya. Dan sangat agresif. Peran Minho lebih baik dariku.

M : Menurutku, sama sekali tidak. Mana ada orang dewasa yang galaunya berkelanjutan seperti itu?

K : Awalnya, aku diperankan oleh Jung Soomin sunbae, lalu diganti Goo Hara sunbae. Tapi entah kenapa, jadi aku yang mendapat peran ini.

S : Kau berhak mendapat imej baru, Krys.

M : Jessica nuna juga mendapat peran di sini, meskipun hanya cameo. Soohyun-ssi sangat senang karenanya. Jangan pura-pura lah…

H : Astaga Minho-ssi!

K : Tapi kebanyakan cameo di fanfic ini adalah idol, ya kan? Tiffany unni, Siwon sunbae, Yunho sunbae, Donghae sunbae, Key oppa, Jiyeon-ssi, Heechul sunbae, L-ssi, dan Jessica unni.

S : Aah! L-ssi! Kau masih canggung dengannya?

K : Kalau dia canggung denganmu malah aku yang heran, Suzy-ah.

M : Yang aktor hanya Soohyun-ssi dan Shannon William.

Q : Apa ada adegan yang sangat berkesan untuk kalian? Kiss scene mungkin?

S : Aku sangat suka adegan ketika Krystal jalan-jalan dengan Minho. Itu sangat manis.

H : Oh ya. Kau melihati mereka seakan sedang menonton film di bioskop.

K : Hahaha. Tapi adegan itu memiliki banyak NG. Kami re-take sampai tiga kali. Aku paling suka adegan saat Soojung sudah ingat kembali di rumah sakit.

M : Kiss scene di fanfic ini sangat minim, hanya ada dua kali, aku dengan Krystal dan Suzy-ssi dengan Soohyun-ssi. Entahlah, kurasa itu bukan adengan yang bisa dibilang mengesankan.

H : Ah, Minho memang terlalu banyak melakukan kiss scene, makanya dia mengatakan itu.

M : Aniyo, hyung!

K : Aku tidak bisa menganggap adegan ciuman dengan seorang yang sedang mabuk sebagai adegan yang mengesankan.

S : Hahahaha. Wajah Krystal langsung merah selesai merekam adegan itu. Katanya dia tidak mengira akan ada adegan seperti itu di fanfic ini.

K : Karena dari awal tidak dibilang kalau akan ada kiss scene. Aku kira hanya konflik yang akan ditonjolkan di fanfic ini. Lagipula, adegan kiss itu retakenya lama sekali.

S : Berapa waktu itu?

K : Lima belas kali re-take. LIMA BELAS! Empat belas kali NG dan aku selalu tertawa melihat wajah Minho oppa.

H : Bukankah di hampir di setiap fanfic ada adegan itu?

S : Aku juga berpikir kalau di fanfic ini tidak akan ada kiss scene-nya.

M : Kalau kau sudah bekerja dengan si author selama empat tahun, kau akan tahu itu adalah hal yang mustahil. Tapi memang bisa dibilang, fanfic ini bagian romantisnya hanya muncul dibagian akhir. Ah, Soohyun-ssi, apa adegan favoritmu?

H : Ah. Saat aku menjadi pengacara Suzy saat pengadilan. Aku suka adegan itu.

S : Aku juga, kau sangat keren waktu adegan itu, oppa.

K : Next~! Kalau diteruskan akan jadi ajang pacaran! Hehe~

Q : Fanfic ini ditulis dalam kurun waktu yang sangat lama. Apa kalian bosan dengan proyek yang selesainya lama sekali ini?

S : Kalau aku sih tidak. Karena tiap chapter kami diberi script yang berbeda, jadi aku juga penasaran dengan yang terjadi selanjutnya.

K : Aku bosan setengah mati sampai chapter ke sepuluh. Soojung tidak ingat-ingat dan aku sangat gemas dengan adegan itu. Itu dia kebobrokan entah keberapa dari cerita ini.

H : Aku membaca komentar-komentar para readers dan hampir sama sepertimu. Tapi aku tidak merasa selama itu, entahlah, aku hanya nyaman menjalankannya. Mungkin aku cocok main sinetron yang seperti ini…

K : Oh ya! Minho oppa pernah ngambek dan mogok akting karena dia hanya kebagian sedikit line di satu chapter. Aku ingat sekali, chapter itu pending hampir dua bulan. Author habis uang buat membujuk Minho oppa supaya mau akting lagi.

M : Aniya! Aku tidak ngambek kok!

S : Ohh, yang di chapter itu ya. Aku ingat tidak lihat Minho-ssi di lokasi. Lah memang Minho diapain?

H : Chapter berapa? Memangnya ada?

M : Chapter enam. Aku sama sekali tidak memiliki line di sana.

K : Minho siajak kemana-mana, ditraktir apa-apa. Tapi tetap ngambek. Hahahaha.

M : Jangan tertawa!

Q : Setelah fanfic ini berakhir, apa yang kalian rasakan? Apa akan ada proyek selanjutnya?

M : Hem…

S : Minho-ssi sudah ditawari proyek lain dari author reenepott.

K : Lagi?!?!

H : Sudah kubilang, dia langganan.

M : Yang pasti akan terasa berbeda, tidak lagi syuting dengan Krystal, Suzy dan Soohyun lagi. Kami banyak bersenang-senang selama syuting, padahal awalnya kami sama sekali tidak akrab satu sama lain.

H : Ya, dia benar. Akan terasa aneh, aku ingin tetap bekerja dengan mereka. Terkadang mengerjakan proyek ini seperti hiburan tersendiri.

S : Betul sekali, entah kapan kita akan bermain bersama lagi.

K : Ah, aku juga mengharapkan hal itu. Ah, oppa, kau ditawari main apa?

M : Bukan aku, tapi Onew hyung. Sebenarnya memang ditawari satu sih, tapi masih kupikirkan apakah harus kuterima atau tidak.

H : Author-nim, tawari aku juga juseyo! Hahaha.

Q : Ada pesan-kesan untuk pembaca?

K : Ah, gamsahamnida sudah sabar dan terus mengikuti fanfic ini. Aku sangat terharu proyek ini disukai banyak orang, meskipun tidak sebanyak pertama kali rilis.

M : Ne, terimakasih kepada yang sudah tetap setia membaca fanfic ini. Kami tidak akan berhasil menyelesaikan ini tanpa kalian.

S : Terutama komentar yang kalian tinggalkan, membuat kami sangat senang. Terimakasih atas apresiasi yang kalian berikan.

H : Ya, banyak terimakasih. Kerja keras kami semua menjadi tidak sia-sia.

Q : Kesan-pesan pada author?

M : Aku ingin bermain dengan Goo Hara. Fanfic oneshot juga tak apa deh. Tapi sekali-sekalilah tokoh utamanya pria, jangan wanita terus, author-nim.

K : Astaga, oppa. Jangan modus terus.

H : Author-nim, tawari aku lagi! Aku sedang nganggur akhir-akhir ini.

S : Terimakasih sudah menawariku lagi. Aku suka jalan ceritanya. Semoga kita bisa bekerja bersama lagi suatu saat nanti.

M : Sekian dari kami, terimkasih sudah membaca interview kami. Banyak terimakasih atas dukungan kalian atas fanfic The Cruel Marriage, dan sekarang saatnya kami undur diri.

KMSH : Gamsahamnida, annyeong!

DING!

A/N : Jangan ditanya kenapa jadi begini.

TEASER PART 12 B/B

“Kenapa kau melakukan itu, Soohyun-ssi?” tanya Suzy kalem sambil tetap menunduk. “Aku tidak butuh perlindunganmu. Aku pantas mendapatkannya, aku yang membunuh Tuan Choi,”

“HENTIKAN!” teriaknya. “Bunuh aku saja, jangan mereka. Tolong hentikan, dan bunuh saja aku,”

BRAKK!

“Angkat tangan! Kalian semua ditangkap!!”

DOR!!

Dan sekarang semuanya sudah terlambat. Karena ulahnya sendiri ia sudah menghancurkan keluarga yang dicintainya. Ia tak pantas mendapatkan mereka kembali.

“Aku hanya ingin titip sesuatu untuk pasien di dalam, boleh?”

SURAT PERCERAIAN

“Ehem. Maaf mengganggu, namun Nona Bae harus segera bersiap untuk sidang,”

“KENAPA KAU TIDAK BILANG KALAU DIA ANAKKU?! KENAPA KAU TIDAK BILANG MINHO SUAMIKU?! KENAPA KAU TIDAK BILANG AKU JUNG SOOJUNG?!”

“Aku bercerai dengan Minho. Itu yang terbaik, haraboeji,”

“Aku bisa memberikan bantuanku jika kau mau menikah denganku, Krys,” ujar Myungsoo kalem.

“Kalian… bagaimana bisa?”

TEASER – END

Huehehe. Bangsat banget kan gue 😀 Maap yak, saya sengaja membuat kalian kesal karena saya juga lagi kesel sebenernya -_- Tapi kalo ngga kesel gara-gara teaser ini juga gapapa kok 😀 Sebenernya kalo teaser murni bisa lebih banyak dari ini tapiiii… ngga mau bocor banyak-banyak hihi. Kayaknya bakal ada epilognya, tapi nggak tau deh yah._. Sampai ketemu di part paling terakhir yakk XD

[FF] The Cruel Marriage – BONUS STAGE + LAST TEASER

13 thoughts on “[FF] The Cruel Marriage – BONUS STAGE + LAST TEASER

  1. Yahhh… ngakak bngt baca ny
    lol pake interview sgala. Kreatif binggo author. Ahaha
    mang ni ff rumit binggo. Klw jdi drama aku pst mals nntn ny. Wkwk
    tpi klw MINSTAL jdi cast ny. Aku Nggak bakal ketinggalan. Wkwkw
    smoga ad project lgi buat mereka MKHS ♥♥♥♥
    Di tnggu next project MINSTAL nya

  2. Yahhh… ngakak bngt baca nylol pake interview sgala. Kreatif binggo author. Ahahamang ni ff rumit binggo. Klw jdi drama aku pst mals nntn ny. Wkwktpi klw MINSTAL jdi cast ny. Aku Nggak bakal ketinggalan. Wkwkwsmoga ad project lgi buat mereka MKHS ♥♥♥♥Di tnggu next project MINSTAL nya

Oxygen Please... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.