[FICTION] Cafe

Writing Prompt – Cafe

by reenepott

A/N : Nyehehehe gak sengaja nyoba-nyoba. Well. Maaf kalo gagal. Yey.

Sungguh, demi jenggot Merlin, baru kali ini Laura mendekati frustasi dengan tugas akhirnya. Sudah hampir dua jam ia duduk di sini, di kafe dekat kampusnya sambil mencorat-coret textbook-nya dan kembali fokus ke layar laptop. Ia sampai tidak tega jika hanya nongkrong di sini berjam-jam tanpa membeli apa-apa, akhirnya memesan secangkir vanilla latte dan sepiring sandwich tuna.

Tapi itu lah yang dikatakan orang dengan formalitas. Ia sama sekali belum menyentuh makanannya. Ia bahkan menyadari kalau suhu latte-nya hampir mendekati suhu ruangan yang diberi AC sehingga mau-tak mau ia menyeruputnya seteguk.

Laura menghembuskan napas lelah dan melihat jam lagi. Haruskah ia menghabiskan satu jam lagi di sini? Ia sampai yakin kalau pekerja di kafe ini sepertinya mulai menyadarinya yang tidak beranjak dari tempatnya sejak pagi.

Termasuk dengan pria bertubuh tegap yang tengah berdiri di belakang mesin kopi.

Ia sedari tadi memerhatikan gadis yang sedari tadi nampak serius mendekati frustasi dan beberapa kali melotot ke layar laptopnya. Tadinya ia tidak begitu memusingkan gadis itu, dia masih punya pekerjaan dan sangat tidak etis menghabiskan waktu kerjanya dengan memerhatikan orang. Tapi entah kenapa setiap ia selesai mengerjakan pesanan pelanggan, pandangannya kembali jatuh pada gadis itu dan tersenyum geli.

Oh, ayolah. Dia mengetahui kalau gadis itu benar-benar lucu. Laura—dia tahu namanya saat gadis itu menyebutkan atas nama pesanannya. Gadis itu nampak polos dan manis—di samping wajah lelahnya itu, tapi ia nampak cantik.

Oh, Nathan, sadarlah!

Atau mungkin nanti dia bisa menanyakan nomornya?

Astaga, jangan bercanda!

fin.

[FICTION] Cafe

2 thoughts on “[FICTION] Cafe

Oxygen Please... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.