[xxx] Side Effects of Riordan’s Olympus Series

Sekali lagi gue mau minta maaf karena gue lagi jarang nulis fiksi maupun fanfiksi, dan akhirnya gue malah ngepost bacotan (lagi dan lagi) yang kayaknya bakalan banyak yang gak ngerti ._.

(itu Leo Valdez. Whoever made it, exactly what I imagined!!)

Gue udah beresin serian Heroes of Olympus-nya Riordan dan… JENG JENG JEEEENG! Gue kesel setengah mati. Iyah, gue tahu, harusnya sekarang gue belajar buat tes tapi gue malah ngeberesin novel plus ngeblogging ria kayak gini :/ Well, ini kan selingan. Don’t judge me 😛 Terus gue juga minta maaf buat brosis yang Line-nya jarang gue bales karena berbagai macam alasan yang pastinya gue banget #tsaaahh dimana gue disuruh belajar, dan kalau liburan hape gue udah gatau ada dimana. Sedikit ngaco sih itu. Tapi kenyataan. Dan gue sering berebut wifi dengan bokap jadinya kadangan ga kebagian jatah -_-

Stop dengan alesan nonsense gue.

Jadi gue baru beresin serian terakhir dengan judul Blood of Olympus, dan setelah menutup buku itu gue merasa nggak rela. INI BELON BERES WOI! Maklum brosis, gue penggemar happy ending yang nggak gantung. Karena, siapa sih yang sika digantungin? #njir! Endingnya sebenernya nggak gantung. TAPIKAN CERITANYA GUE PENGEN LIAT PIPER NYEKEK LEO GITU. Lalu digilir Jason-Annabeth-Percy-Nico-Pak Hedge. Sayang banget Frank sama Hazel udah pulang duluan ke Camp Jupiter. Frank bisa berubah duluan jadi beruang grizzly baru nyekek Leo dan Hazel bisa nampol kepala Leo pake intan-terbesar-yang-pernah-ada. Masa hanya bisa gue jadikan angan-angan belaka?!

Pokoknya, Leo nyebelin senyebelinnya Aphrodite kalo udah ngomong sok jago. Tapi sukaaa ❤

Gatau yah, tapi kalo ngebahas karakter menurut gue yang paling keren ya si Leo Valdez ini.

Gue nggak akan ngebahas musibah terberat atau tindakan heroik apa yang terkeren karena mereka itu demigod gitu. Udah familier sama musibah dan berjuang hidup. Udah sering hampir mati, bahkan udah ada yang pernah mati (itu ngaco sih). Jadi kalau ngebahas mereka hampir mati atau bertarung dengan tubuh penuh sayatan mah nggak akan seru. Percy-Annabeth yang nge-date di Tartarus? (tempat kencan terkeren sepanjang masa) Frank memimpin legiun hantu Romawi? (pasukan terimut sepanjang masa) Piper yang nyanyi-nyanyi buat ngontrol manusia ular? (lagu ter-unyu sepanjang masa) Leo yang meledakkan dirinya demi menghancurkan Gaea? Ng….

Tapi mari kita bahas hal keren yang lain.

Jadi, meskipun gue kesel setengah mati tapi ini juga keren setengah mati. Percy Jackson is a man now, huh? Karena dia udah jadi pacar terkeren yang pernah gue lihat dan baca. Danny Jo lewat. Edward Cullen lewat. Jacob Black lewat. Kazuto apalagi. Brad Pittt – Angelina Jolie juga lewat. Njir, nggak ada yang lebih keren selain nyium pacar sambil bilang ‘aku cinta kamu’ disaat lagi masuk ke perayaan raksasa, oke? Itu malah bisa dibilang dia menyatakan cinta di kuil Athena, di Athena, di depan demigod Aphrodite yang mulai salting karena mereka lama banget ciumannya, dan di depan sekampung raksasa yang udah siap ngejadiin mereka barbekyu demigod. HELL! Poseidon emang kampret. Gen casanova-nya ngga ada dua. Pinter banget ya kalo urusan sama cewek. Annabeth, Rachel, Reyna, Calypso, GUE, itu kan cewek-cewek yang sempet klepek-klepek sama Percy! Meskipun Calypso dihitung kutukan, Annabeth DIPASTIKAN akan selalu klepek-klepek karena udah jadi pacarnya, dan gue yang pasti dianggap nggak ada :3

Tapi makin kesini gue malah juga makin kepincut sama Jason. Polos-polos malu-malu kucing bikin geregetan gimana gitu, tapi akhirnya juga entah belajar dari mana ambil langkah duluan. Tetep satu hati buat Piper aih ❤ Tapi Reyna di-PHP-in -_- Tapi tapi tapi, kan dia rabun jauh terus dikasih kacamata, njir gue ga bisa berhenti ngebayangin kerennya Jason yang pirang cepak keren gitu pake kacamata bingkai tipis dari perunggu. Mirip dokter muda nan keren gitu nggak sih omo ❤

Jason-Piper, Frank-Hazel, well aku nggak terlalu gimana-gimana karena scene mereka cukup banyak dan mereka juga normal-normal aja. Memang sempet ada kejadian mengejutkan dimana Nico… Ehm. Gue rasa dia bakalan suka sama Will Solace deh setelah berpaling dari Percy. Soalnya Apollo kan hot gitu. Gen kerennya seenggaknya nurunlah ke si Solace itu ehehehehe :3

And the cutest thing I’ve ever had, Leo-Calypso. Adududududududuuuhhh geregetan aing ❤ emang sedikit melenceng sih, demigod sama goddess tapiiii kan mereka keren :3 Kalian nggak bisa menandingi chemistry Caleo ini. Gue nggak pengen komentar tentang mereka karena mereka berputar terus di imajinasi gue. Aah~

NB: itu kode ya. Semogain aja. AHAHAHHAHAHAHAHAH

KYAAAAAA~!

See you when I see you!

reenepott

credit pictures to owners.

[xxx] Side Effects of Riordan’s Olympus Series

2 thoughts on “[xxx] Side Effects of Riordan’s Olympus Series

Oxygen Please... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.