[FICTION] Senior High – The Junior

thejuniora fiction by reenepott

PG WARNING ALERT! Explicit and harsh words : Disarankan hanya untuk pembaca diatas 16 tahun dan dimohon kebijaksanaannya dalam memahami kata-kata tersebut.

A/N : Aku lagi-lagi nggak pakai sensor. Jadi harus dikasih warning. Mohon pengertiannya ya.

__

Ben memutar-mutar bola matanya sambil berjalan dan mendengar cerita Cindy yang seperti kaset rusak beberapa hari belakangan ini. Cewek itu nggak bosan-bosannya menceritakan keanehan Alexander saat di toko es krim, lalu mengantarnya pulang lalu bla-bla-bla, ditambah lagi beberapa pendapat konyolnya yang berpikir bagaimana bisa Alexander berkata seperti itu dan kenapa dia bisa nggak peka.

Ben benar-benar bersedih kenapa Keiko sedang diare saat ini jadi cewek bolot itu masih ada di toilet. Nggak ada yang bisa Cindy jadikan tong sampah selain dia.

“Sumpah deh, aku juga nggak ngerti kenapa juga kamu mikir kayak gitu,” semprot Ben akhirnya, namun sukses membungkam Cindy.

I’m just asking, Ben!”

And I said nothing!

Ugh, kadangan kamu memang perlu digetok pakai sepatu gunungnya Adam seperti kata Keiko,” dumel Cindy kemudian lalu menyandarkan punggungnya ke jejeran pintu loker. Ben berhenti tepat di depan lokernya hendak mengambil beberapa buku dan memasukkan semua buku yang ada di tasnya.

Namun baru saja ia menarik kamus Oxford-nya yang setebal lima inci, sebuah kertas jatuh dari selipan tumpukan buku itu. Bukan kertas malah—lebih nampak seperti amplop.

“Pink! Well, kau jarang sekali dapat surat, apalagi pakai amplop pink!”

“Diamlah,” tegur Ben seraya membuka amplop itu dan menarik isinya. Hanya selembar kertas yang semotif dengan amplopnya, dan begitu melihat tulisannya, ia yakin seratus persen kalau yang menulis ini adalah perempuan.

Ukhm, well. Hello.

I’ve been watching you from afar, sorry if that sounds creepy.

I promise I won’t harm anything. Maybe just trying talking to you through letters.

But… Can I be your secret admirer?

Holly shit. It’s a fucking love letter!” pekik Cindy spontan. “You got a fucking love letter!

Sementara Ben masih mematung. Masa… emangnya ada gitu?

“Ini nggak seperti surat cinta sih… but it sounds like she likes you!” sambung Cindy lagi masih menatapi surat di tangan Ben layaknya sepiring spaghetti carbonara. “Wait until Keiko knows!

Dan tepat di balik punggung Ben, seorang gadis berambut ombak melenggang menjauh. Kedua tangannya gemetar namun ia terus menggenggam tas yang tersampir di bahunya. Banyak hal yang membuatnya gugup ketika berjalan di kerumunan siswa seperti ini. Satu, karena dia sedang ‘melanglang-buana’ di daerah kekuasaan kakak kelas, terutama dia adalah anak baru. Ia merasa kalau semua orang saat ini mengetahui kalau ia adalah adik kelas yang baru masuk sekolah dan berani-beraninya menginjakkan kaki di daerah itu. Seorang diri pula.

Kedua, karena dia baru saja memberikan surat kepada orang yang dia suka. Coret itu, ia pertama kali memberikan surat kepada orang yang dia suka dan bodohnya surat itu menayakan apakah ia bisa menjadi secret admirer. Kalau dalam kamus lain, secret admirer sama saja dengan stalker.

Dia sudah memikirkan beribu skenario dimana dia tidak akan membuat surat lagi—atau semacamnya, tapi—astaga. Adrianna bisa gila sendiri.

FIN

[FICTION] Senior High – The Junior

5 thoughts on “[FICTION] Senior High – The Junior

  1. hai kak! kayaknya fiction kamu menarik deh, ^^
    tapi kalo bisa, tiap partnya agak dipanjangin dikit ya, hehe
    selebihnya aku suka fiction ini! 🙂 bahasa yang kamu gunain juga enak dibacanya. keep writing ya! ^^

    1. Makasih ^^
      Oh, soal panjang fiction ini, memang sengaja dibuat drabble. Karena ini masih perdana, aku belom berani buat chaptered karena pasti bakal lama beresnya -_-
      So, aku buat ini drabble bersambung hehe! Maaf kalau tidak memenuhi eksprektasi -.-
      Terimakasih yaaa ^o^

Oxygen Please... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.