[FF] The New Year’s Eve

newyeareveThe New Year’s Eve

A drabble by reenepott

Goo Hara, Choi Minho | Romance

__

Come on, Goo Hara. Kau sudah tidak datang saat perayaan Natal kemarin. Jinwoon, Dongwoon, Mir dan Woohyun menanyakanmu dari kemarin. Pokoknya tahun baru ini kau harus datang, titik. Jiyoung juga bakal datang dari Jepang, dia sedang liburan dan Gyuri unni berhasil membujuknya liburan ke Seoul. Come on Hara…”

Hara mendengus kesal mendengar nada memelas Nicole dari seberang telepon. Bukannya dia tidak ingin ikut, tapi dia sudah tidak punya muka di pertemuan itu.

Meskipun ia tak bisa membendung keinginannya untuk bertemu Jiyoung dan Nicole lagi, ia masih tidak ingin bertemu dengan teman-temannya yang lain. Setelah KARA resmi disbanded, Hara tidak tahu harus melakukan apa. Karirnya sebagai penyanyi solo masih belum dibilang bisa dianggap sebagai pekerjaan tetap. Aktris? Ia belum mendapat tawaran drama atau apalah. Iklan? Huft. Dia hanya ingin cuti sebentar.

Dan bertemu dengan teman-temannya yang lain akan membuatnya merasa agak tidak nyaman. Ditambah ia tahu kalau Gyuri unni sering menangis sendirian mengingat nasib grup mereka yang harus sampai pada kata perpisahan.

“Aku tidak mood, Cole…”

“Thunder akan menemanimu, dear. Kalian baru rekaman single, kan? Please, kapan lagi kita bisa bersenang-senang bersama?”

Hara menggigit bibirnya ragu. Sebenarnya ada dua masalah lagi yang ingin ia hindari. Karena ia mengetahui siapa para pelopor acara tahun baru itu, Hara bisa memperkirakan siapa saja yang akan datang. G-Dragon, Yong Junhyung, Choi Sooyoung. Jadi, seluruh geng 91 Liners akan tampil lengkap. Big Bang, 2NE1, 4Minute dan Super Junior pasti mengirim perwakilan masing-masing. Ditambah geng 94 Liners yang juga diundang ke acara itu. Jujur saja, Hara masih heran kenapa media massa belum mengetahui soal pesta tahun baru ini.

“Cole, kamu tahu kan kalau ada alasan lain aku nggak ingin datang ke sana?”

Kerutan di kening Hara semakin dalam tatkala mendengar desahan keras nan kesal dari seberang. “Nothing’s gonna happen, trust me. Kamu sudah ada bodyguard, ada aku dan Gyuri unni. Jiyoung juga nggak akan bisa lepas dari kamu. Please, Hara.”

Fine! I’ll go.

__

Hara melangkah masuk ke dalam sebuah diskotik di kawasan Gangnam yang Nicole sebutkan segera setelah ia menyentujui untuk datang. Ia mengenakan salah satu dress lamanya yang sering ia pakai ke tempat seperti ini, sengaja ia pilih yang tidak terlalu terbuka dan tidak terlalu pendek dan sepasang boot yang panjangnya hingga sepaha karena cuaca yang membeku di akhir Desember. Ia tidak berusaha tampil full effort karena merasa hanya akan menemui teman-temannya saja.

Matanya menjelajahi tempat yang remang-remang itu, tangannya terangkat melindungi telinganya dari suara berdentum yang bisa memecahkan gendang telinganya yang terbiasa dengan ketenangan.

Baru sebentar pandangannya mengedar, kedua matanya terkunci dengan sepasang mata yang juga terkunci padanya.

Jadi, sudah disinggung kalau ia punya dua masalah yang menjadi alasan ia tidak ingin datang ke pesta itu? Satu, ia sedang tidak ingin melihat wajah Yong Junhyung. Kedua, ini masalah yang agak complicated. Tapi intinya, ia tidak ingin melihat orang itu juga. Tapi orang itu sekarang tengah menatapnya lamat-lamat, seakan-akan ia bisa hilang setelah melepaskan pandangannya.

Tanpa ia sadar, pria yang tadi ia pandangi sudah berdiri tepat di depannya. “Annyeong, Hara-ya.”

“Choi Minho,” desis Hara dengan suara tercekat.

“Akhirnya kau datang juga. Sudah selesai menghindariku?”

“Aku tidak menghindari siapapun.” Balas Hara kaku, yang hanya ditanggapi dengan smirk dari pria tampan yang makin mendekatkan tubuhnya.

“Kupikir kau menghindariku karena kejadian tahun lalu, persis di malam tahun baru itu, babe. Karena jika kejadian itu tidak memengaruhimu, tanganmu tidak mungkin bergetar seperti itu.”

Hara melotot.

Fin.

A/N : Hehe. Akhirnya ada drabble Minho bareng Hara. YEY! ^o^

[FF] The New Year’s Eve

2 thoughts on “[FF] The New Year’s Eve

Oxygen Please... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.