RULES

1. COMMENT

Sebenernya ini adalah masalah utama yang sering bikin aku pusing tujuh keliling sama ini blog. Sumpah! SILENT READERS menjamur amat sangat cepat di blog ini. Darimana ini anak *nunjuk diri sendiri* tau? Hello~~ WordPress punya statistik yang nangkep jejak yang mengunjungi sekalian mengobrak-abrik isi blog. Kalo misalnya statistik cuma sepuluh-duapuluh viewers, sekaligus komen nambah paling cuma beberapa hari sekali, itu mah sebanding lah, dan aku masih terima. Tapi ini? Hampir dua ratus men! Tiap hari cuma ngelus dada mulu tiap liat statistik. Memang gak sebanyak blog tetangga yang denger-denger viewersnya bisa nyampe seribuan perhari. Tapi kan nyakit juga sih, statistik tinggi, yang komen kosong oblong gak ada?

Apa salahnya sih komen? Atau like, nunjukin kalau kalian itu ‘ada’, dan blog ini bukan cuma blog yang isinya kacang goreng sebungkus isi tiga biji harganya seribu. Aku bener-bener gak habis pikir, ini karena penyakit sider lagi menjangkit, atau apa, yang jelas aku bingung.

2. DON’T BASH PLEASE

Bila kalian ingin mengutarakan kritik, usahakan dengan bahasa yang sopan, ya. Blog ini memang masih banyak kekurangannya, dan pendapat serta kritikan dari kalian semua pasti membantu banget.

Kecuali kalau mau ngebash sang artis/idola yang disangkut-pautkan di sini ==a, maaf, anda bisa saya tendang jauh-jauh. Blog ini tujuannya untuk menciptakan kedamaian dan kenyamanan, bukan kerusuhan dan ketegangan. Kalau memang sebagian besar cast yang ada di sini tidak memenuhi kriteria anda, atau, anda tidak suka dengan mereka, silahkan close tab yang bersangkut paut dengan blog ini. Kalau kalian masih aja nge-bash tentang Idol yang nyangkut namanya di sini, terserah deh. Paling di cuekin plus komenmu dihapus. Percuma kan? Hohoho

3. DON’T BE A COPYCAT

So far, blog ini ga punya masalah soal plagiator. Dan semoga ini tidak akan terjadi di kemudian hari, kalau para readers masih mau dan senang hati menghargai para penulis yang aktif di blog ini. Amin.

The last, sorry guys, kalau kalian tersinggung dengan beberapa pernyataan atau kata-kata yang ada di atas. Ga ada maksud lain didalamnya, karena jujur bahasa saya(admin) begitu. Memang agak keras, karena reader di blog ini memang masih bandel#dugh. Mungkin yang paling cerewet itu masalah komen, yah, maklum sajalah. Dan jangan tanya dengan pernyataan di bawah ini:

#jangan membuat saya memantapkan pikiran untuk menutup blog ini.

Sekian, dan terimakasih.

regards,

reenepott

6 thoughts on “RULES

  1. […] About MeAUTHORSCharismagirl – RimaLIBRARYFanFictionBlacklistOne ShootSequel (Short Story and Long Sequel)TwoshootsReenepott ArtPosterMail Box for Chat ^^RULES […]

Comments are closed.