[FF] Love in Our School Around Us – Part 5

Title : Love in Our School Around Us

Author : Reenesmee potter

Length : Sequel

Genre : Humor, Gaje, Romance, Acakadut, Apa aja bole

Cast : Lee Son Hee, Lee Jae Won, Lee Hyun Jae, Grace Liu, Shin Caerin, Han Sonya, Irma Sosaengnim, Lee Sungmin, Kim Heechul, Cho Kyuhyun, Lee Hyuk Jae/Eunhyuk, Shin Dong Ae/Shindong, Park Junsu, Henry Lau, Yesung/Kim Jongwoon, Kim Kibum/Kibum *SuJu ya*

Disclaimer : FF ini sebenernya adalah ide pokok campuran dari beberapa FF yg pernah kubaca dengan banyak polesan disana-sini. Tokohnya punya Tuhan, idenya cuma saya gabungin dari FF lain dan saya permak, tapi bandingin aja sama FF-FF itu, pasti beda. Continue reading “[FF] Love in Our School Around Us – Part 5”

[FF] Love in Our School Around Us – Part 5

[FF] Love in Our School Around Us – Part 3

Title : Love in Our School Around Us

Author : Reenesmee potter

Length : Sequel

Genre : Humor, Gaje, Romance, Acakadut, Apa aja bole

Cast : Lee Son Hee, Lee Jae Won, Lee Hyun Jae, Grace Liu, Shin Caerin, Han Sonya, Irma Sosaengnim, Lee Sungmin, Kim Heechul, Cho Kyuhyun, Lee Hyuk Jae/Eunhyuk, Shin Dong Ae/Shindong, Park Junsu, Henry Lau, Yesung/Kim Jongwoon, Kim Kibum/Kibum *SuJu ya*

Disclaimer : FF ini sebenernya adalah ide pokok campuran dari beberapa FF yg pernah kubaca dengan banyak polesan disana-sini. Tokohnya punya Tuhan, idenya cuma saya gabungin dari FF lain dan saya permak, tapi bandingin aja sama FF-FF itu, pasti beda.

A/ N : Mungkin ini adalah last part di TK, makanya akan sedikit lebih panjang. Next part sudah SD lhooooo!!!!!!!!! XDDD

 

Part 3 Continue reading “[FF] Love in Our School Around Us – Part 3”

[FF] Love in Our School Around Us – Part 3

[FF] Love in Our School Around Us – Part 2

Title : Love in Our School Around Us

Author : Reenesmee potter

Length : Sequel

Genre : Humor, Gaje, Romance, Acakadut, Apa aja bole

Cast : Lee Son Hee, Lee Jae Won, Lee Hyun Jae, Grace Liu, Shin Caerin, Han Sonya, Irma Sosaengnim, Lee Sungmin, Kim Heechul, Cho Kyuhyun, Lee Hyuk Jae/Eunhyuk, Shin Dong Ae/Shindong, Park Junsu, Henry Lau, Yesung/Kim Jongwoon, Kim Kibum/Kibum *SuJu ya*

Disclaimer : FF ini sebenernya adalah ide pokok campuran dari beberapa FF yg pernah kubaca dengan banyak polesan disana-sini. Tokohnya punya Tuhan, idenya cuma saya gabungin dari FF lain dan saya permak, tapi bandingin aja sama FF-FF itu, pasti beda.

A/N : Minho disini.. adalah generasi pertama.. karena generasi kedua akan sama Son Hee… kkke~~~

Part 2

Pagi itu, di padang Tubbie yang indah… Teletubies berjalan-jalan. Tinky Winky dengan tasnya, Dipsy dengan topi motis sapinya, Lala dengan bola kuning besarnya, dan Poo dengan skuternya. Mereka berjalan-jalan berpencar dan akhirnya bertemu dengan SHINee yang sedang siap-siap untuk MV Replay – Tubbie Version Happy Happy Tubbie… Continue reading “[FF] Love in Our School Around Us – Part 2”

[FF] Love in Our School Around Us – Part 2

[FF] Love in Our School Around Us – INTRO 2

Title : Love in Our School Around Us

Author : Reenesmee potter

Length : Sequel

Genre : Humor, Gaje, Romance, Acakadut, Apa aja bole

Cast : Lee Son Hee, Lee Jae Won, Lee Hyun Jae, Grace Liu, Shin Caerin, Han Sonya, Irma Sosaengnim, Lee Sungmin, Kim Heechul, Cho Kyuhyun, Lee Hyuk Jae/Eunhyuk, Shin Dong Ae/Shindong, Park Junsu, Henry Lau, Yesung/Kim Jongwoon, Kim Kibum/Kibum *SuJu ya*

A/N : Okeeeee…. kita balik lageh. Siaaaaaaaap para cast untuk saya nistakan??? Kalo sudah… Hana…. dul… set… Lets Cekidottt!!!!! XDDD Continue reading “[FF] Love in Our School Around Us – INTRO 2”

[FF] Love in Our School Around Us – INTRO 2

[FF] My Secret Admirer

Title       : My Secret Admirer

Author  : Reenesmee Potter

Main cast :  Han Sonya,  Kim Ryeowook, Lee Sung Kyu (Sunny), Park Junsu (Oke, supaya gak ada kesamaan marga, marganya Junsu kuganti).

Supporter Cast :

Genre : Romance, School Life, Friendships

Length : Oneshoot (2.405 kata, 9 halaman)

A/N : FF Ini pernah ku post di FB ku.. XDDD

Ini gantinya hari MINGGU karena author kemaren ga bisa post… Mianhae.. *bow*

PS : Semuanya adalah Author POV Continue reading “[FF] My Secret Admirer”

[FF] My Secret Admirer